Sukses

Bersama Marshanda, Egi John Semakin Bahagia

Egi John mengaku sudah ada pembicaraan kepada Marshanda tentang hubungan yang lebih serius.

Liputan6.com, Jakarta Egi John mengakui jika hidupnya semakin bahagia semenjak menjalin kasih dengan Marshanda. Kedekatan mereka yang sudah tiga bulan lamanya, membuat Egi John serius menjalani hubungan dengan janda beranak satu itu.

"Iya sudah deket. Yang penting aku kan pacaran. Tiga bulan ini jauh lebih bahagia. Nikmati saja," kata Egi John via telepon, Selasa (28/7/2015).

 Marshanda dan Egi John (Instagram.com/Marshanda99)

Egi juga tak menampik jika di antara mereka sudah ada pembicaraan tentang hubungan yang lebih serius. Bahkan, Egi juga sudah melibatkan keluargannya tentang keseriusan hubungan mereka.

Pada saat Idul Fitri pun Egi membawa Marshanda ke keluarga besarnya di Bandung. "Ya serius, sudah melibatkan keluarga juga. Serius-serius santai," paparnya.

Egi pun tak keberatan dengan hobi Marshanda yang kerap memasang foto-foto seksi di Instagram yang kerap mendapat komentar negatif dari pengguna Instagram lain. "Menurut aku fine saja sih. Aku tahu itu fotonya kapan," ujar Egi John. (Fac/fei)

sumber foto: Instagram Marshanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini