Sukses

Calon Mertua Berharap Marshanda Kembali Berhijab

Calon mertua Marshanda yang merupakan ibu Egi John ingin Marshanda kembali berhijab. Seperti apa ceritanya? [Foto: Instagram]

 

Liputan6.com, Jakarta Marshanda dan Egi John tengah menjadi buah bibir dnegan hubungan manis mereka. Rupanya hubungan keduanya berada di atas angin karena mendapatkan restu dari ibunda Egi John, Rina Fauziah.

Ibunda Egi John mengaku akan merestui hubungan anaknya dengan Marshanda jika keduanya sudah matang untuk berumah tangga. Rina Fauziah pun berharap agar Marshanda bisa kembali menutup auratnya dengan berhijab.

sumber: Instagram Marshanda

"Semoga dia (Marshanda) mau berhijab lagi. Dan terbuka hatinya. Saling sabar, mengerti, dan saling mengisi satu sama lain," kata Rina di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).

Rina juga mengatakan jika dirinya sudah mengenal Marshanda sejak lama. Bagi Rina, Marshanda adalah pribadi yang baik dan sopan meski banyak yang membicarakan penampilan sang artis.

"Saya kenal Caca dari kecil, dia baik. Mau berbaur dan nggak jaim. Sopan juga," terangnya.

sumber foto: Instagram Marshanda

Maka dari itu, Rina pun yakin jika hubungan yang Egi dan Marshanda jalani akan baik-baik saja. "Saya lihat Egi sayang sama Caca, begitu juga Caca. Ya bagaimana ya, kalau sudah sama-sama sayang saya sih setuju saja," pungkasnya.(Fac/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini