Sukses

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Diam-diam Gelar Pesta Tunangan

Glenn Alinskie hari ini resmi melamar Chelsea Olivia sebagai calon istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Meski membocorkan akan menikah tahun ini, keduanya masih merahasiakan tanggal hari bahagia itu.

Tetapi kali ini ada hal berbeda yang diperlihatkan Glenn Alinskie di akun Instagram pribadinya, Selasa (28/7/2015). Ia tampak mengenakan setelan jas rapi dengan gaya rambut yang juga ditata tak biasa. Wajahnya terlihat tegang di foto unggahannya tersebut.

Glenn Alinskie mengunggah fotonya beberapa saat sebelum acara lamaran. (foto: instagram.com/glennalinskie)

"Beberapa menit sebelum acara kami!! Fiuh!! Minta doanya untuk kami!!" kata Glenn Alinskie sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Foto tersebut kemudian membuat followers penasaran dengan acara yang dilangsungkan keduanya. Tetapi di beberapa foto tertera Glenn dan Chelsea diam-diam menggelar pesta pertunangannya. Ada beberapa foto yang beredar di Instagram.

Senyum bahagia Glenn Alinskie dan Chelsea Olivi di pesta pertunangannya. (foto: instagram)

Salah satu foto yang beredar terlihat Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tersenyum bahagia. Latar belakang foto mereka berhiaskan bunga mawar merah yang menempel di dinding. Tak hanya itu, ada papan berukuran sedang bertuliskan, "Engagement Glenn and Chelsea. July 28 2015."

Di foto lainnya juga terdapat gambar salah satu sudut di tempat pesta pertunangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Di situ terlihat foto pre-wedding keduanya dengan huruf besar bertuliskan Love. Meski begitu, banyak yang berspekulasi kalau mereka melangsungkan pernikahan malam ini.

Suasana pesta pertunangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (foto: instagram)

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memutuskan menikah setelah delapan tahun berpacaran. Mereka sempat mengatakan bakal menggelar pernikahan dengan mengusung tema Thailand dan Chinese. Keduanya bertemu saat syuting di sinetron Buku Harian Nayla. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini