Sukses

Sutradara Batman v Superman Wajibkan Benang Merah Superhero Lain

Sutradara Batman v Superman: Dawn of Justice, Zack Syder mengaku telah memberi kebebasan kepada sutradara film superhero lain.

Liputan6.com, Los Angeles Majalah Empire yang memajang foto Batman V Superman: Dawn of Justice, belum lama ini mendapat kehormatan untuk menerima informasi eksklusif dari sang sutradara serta para pemainnya.

Bahkan melalui majalah tersebut, Zack Syder yang tengah menyutradarai Batman v Superman: Dawn of Justice, mengaku telah memberi kebebasan kepada sutradara film superhero lain di ranah Justice League dalam mengembangkan asal usul dan eksekusi karakter lain.

Penampilan garang Jason Momoa sebagai Aquaman di film Batman v Superman: Dawn of Justice diumbar sang sutradara.

Beberapa judul film superhero lain di ranah tersebut, antara lain adalah Wonder Woman yang dimainkan Gal Gadot dan Aquaman yang diperankan Jason Momoa. Keduanya pun akan muncul di film Justice League bersama Batman, Superman, dan superhero komik DC lainnya.

Kepada pihak yang meragukan ketersinambungan franchise film superhero DC tersebut, Snyder pun berusaha menekankan secara metodis sambil merencanakan melalui sebuah garis yang mendukung perluasan jagat baru adaptasi DC Comics ini.

Kehancuran kota Metropolis yang menjadi ending Man of Steel, bakal menjadi pemicu konflik di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

"Saya ingin semua sutradara dari film-film lainnya untuk dapat meluruskan kaki mereka dan melakukan apa yang mereka inginkan, tetapi pada saat yang bersamaan ada jagat yang saling berhubungan besar."

Sehingga, ada kesan franchise film ini akan memiliki aroma serupa dengan jagat The Avengers dalam Marvel Cinematic Universe namun dengan kebebasan pengembangan dari setiap sutradara.

Lagi-lagi Jared Leto hilang di antara foto rombongan pemain film Suicide Squad yang sudah berkostum.

Batman v Superman: Dawn of Justice tayang di negara asalnya pada 25 Maret 2016. Henry Cavill kembali sebagai Clark Kent/Superman dan Amy Adams memerankan kembali Lois Lane. Ben Affleck terjun pertama kali sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman dan Jesse Eisenberg memainkan sosok Lex Luthor. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini