Sukses

Ulang Tahun ke-22, Kevin Julio Menangis

Kevin Julio menangis karena terkenang almarhum ayahnya, Asep Chandra Himawan.

Liputan6.com, Jakarta Di balik wajah semringahnya, terselip kesedihan di hati Kevin Julio. Di hari ulang tahunnya yang ke-22, Kevin teringat sosok ayahanda, almarhum Asep Chandra Himawan.

Ini menjadi tahun pertama bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu merayakan ultah tanpa sosok ayah. Kevin pun meneteskan air matanya usai mengenang sosok almarhum sang ayah.

Kevin Julio [Foto: Fahrizal Lubis/Liputan6.com]

"Sedih nggak ada papa. Aku ngobrol sama nyokap (ibu), aku mencoba tegar meski nggak kuat. Hingga akhirnya menitikkan air mata," ungkap Kevin Julio di Buperta Jambore, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (28/7/2015).

"Tapi aku harus bisa ikhlas, dan aku harus yang menjaga mamaku," lanjutnya.

Artis kelahiran 28 Juli 1993 ini berharap di usia barunya itu bisa mengembangkan kariernya di dunia entertain. Bahkan, supaya bisa menyenangkan hati orangtua, Kevin pun bertekad untuk berbisnis.

Kevin Julio terlihat sangat akrab dengan salah satu fansnya saat program Ngedate Bareng Artis yang diselenggarakan oleh Liputan6.com, Jakarta, Rabu (1/4/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Aku sudah 22 tahun, pengin bisa lebih maju dan maju lagi kariernya. Aku mau belajar lagi, pengin lebih sukses. Karena dunia entertain nggak hanya sinetron saja, tapi juga ada film dan musik," terang Kevin Julio.

"Aku lakukan semua ini buat membanggakan nyokap. Kalau ada jalur bisnis, investasi tanah kenapa nggak," kata Kevin Julio. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini