Sukses

Hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief Renggang?

Tidak seperti biasanya, kini, Prilly jarang memasang foto bersama dengan Aliando.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, ada yang beda dengan aktivitas Prilly Latuconsina di media sosial. Jika biasanya Prilly rajin mengunggah foto bersama Aliando Syarief, kali ini hal itu jarang dilakukannya.

Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu lebih sering mengunduh foto pribadinya sedang sendiri. Akibatnya, banyak yang mempertanyakan mengapa ia sudah tak lagi mengumbar kemesraan dengan Aliando di Instagram.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina [Liputan6.com]

"Memang agak jarang dan lebih sering foto sendiri, biasanya kalau ada momennya saja (foto berdua). Banyak yang selfie juga dikurangi, karena saat ini momennya tidak ada yang bagus," ungkap Prilly Latuconsina di Buperta, Jambore, Jakarta Timur, Selasa (28/7/2015).

Namun, cewek 18 tahun itu menyangkal jika hubungannya dengan Aliando tak sehangat dahulu. Sembari malu-malu Prilly memberikan jawabannya. "Nggak lagi dingin kok (hubungan dengan Aliando)," tuturnya.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Saat didesak, Prilly pun memberikan alasan mengapa dirinya mengurangi kemesraannya dengan lawan mainnya tersebut. Terlebih lagi, banyak orang yang menyangkanya menjalin cinta dengan Aliando.

"Ya intinya aku ingin mengurangi tanggapan orang yang nggak-nggak saja," jelas Prilly Latuconsina. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini