Sukses

Ini Hambatan Kolaborasi RAN dan Tulus

Agar musiknya lebih bisa diterima, RAN dan Tulus melakukan berbagai peyesuaian.

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal RAN dan Tulus kembali berkolaborasi, mereka kini menelurkan single yang berjudul Para Pemenang. Meski bukan pertama kalinya kerjasama, diakui oleh Nino RAN, hambatan tetaplah ada.

Hambatan tersebut berupa waktu. Maklum, baik Tulus maupun RAN memiliki kesibukan masing-masing. Maka saat mereka bertemu, hal tersebut tak akan mereka sia-siakan.

RAN [Liputan6.com]

"Mungkin hambatannya waktu yah, waktu untuk bertemu. Sebisa mungkin pertemuan kami adalah pertemuan yang efisien," kata Nino di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).

Tak hanya hambatan waktu, Asta RAN mengatakan jika kerjasama RAN dengan Tulus kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya. Berbagai penyesuaian pun mereka lakukan agar musiknya bisa lebih diterima oleh masyarakat.

Meski ingin lebih santai di 2015, Tulus berjanji akan tetap berkreasi di musik.

Pun begitu, mereka mengakui hal tersebut justru membuat kolaborasi ini semakin seru, dan lagu Para Pemenang pun telah mereka rampungkan.

"Justru di lagu ini kami memang dari nol banget yah, semuanya bareng, menciptakannya bareng dari segala macam. Dari lirik, aransemen musiknya, memang benar-benar kolaborasi full, dibandingkan dengan yang pertama. Justru yang ini jadi lebih seru," papar Asta. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini