Sukses

Surprise Ulang Tahun, Kevin Julio Dapat Hadiah Ini

Hadiah ini sudah sejak lama diidamkan Kevin Julio.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Julio merayakan ulang tahun yang ke-22, Selasa (28/7/2015). Di ultahnya tersebut, Kevin Julio mendapat kejutan kecil dari ibunda, Nancy Wijaya.

Artis yang melejit berkat sinetron Candy ini mendapat sebuah mainan mobil remote control jenis off road yang sudah lama diidamkannya.

Kevin Julio [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Ini baru dibelikan. Hadiah ulang tahun dari nyokap (ibu). Soalnya sejak dulu pengin banget punya mainan remote control, cuma kayaknya hanya bisa melihat punya orang lain saja. Nggak menyangka mama kasih ini," ujar Kevin Julio di Jambore, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (28/7/2015).

Hebatnya, mobil mainan milik Kevin bisa dipacu layaknya kendaraan sungguhan. Kevin pernah menjajal mobil mainannya tersebut hingga 80 km/jam.

Kevin Julio bersama hadiah ultah sebuah mobil remote control [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Aku suka lihat orang main (remote control) di track Sentul. Mobil ini juga ada kompetisinya. Senang banget punya ini untuk pertama kali, mobil ini pakai bensin dan bisa sampai 80 km per jam," jelas Kevin.

"Cuma kalau harganya berapa, aku nggak tahu deh. Kan ini dikasih hadiah. Yang jelas ini surprise dan senang banget dikasih mobil ini sama nyokap," kata Kevin Julio. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.