Sukses

Ucapan Manis Melly Goeslaw di Hari Tunangan Glenn-Chelsea

Pertunangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie diam-diam menggelar pesta pertunangannya Selasa (28/7/2015) malam. Acara spesial pasangan ini tampak hanya dihadiri keluarga dan kerabat mereka saja. Salah satunya yakni Melly Goeslaw dan suami, Anto Hoed.

Pasangan musisi itu terlihat hadir di momen bahagia Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Melly Goeslaw pun memperlihatkan kehadirannya di acara tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Senyum bahagia Glenn Alinskie dan Chelsea Olivi di pesta pertunangannya. (foto: instagram)

Melly Goeslaw berpose bersama Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia serta Anto Hoed. Rona wajah bahagia terpancar dari mereka sambil tersenyum ke arah kamera. Tak lupa Melly memberi ucapan manis untuk keduanya.

"Ade n Glenn selamat ya lamarannya lancar, semoga lancar terus sampai resepsi. Pernikahannya mampu melukis dunia dengan keindahan yang abadi dan bisa jadi contoh oleh semua insan di dunia," begitu ucapan Melly Goeslaw.

Suasana pesta pertunangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (foto: instagram)

Di foto itu Chelsea Olivia tampak cantik mengenakan tube dress hijau, sedangkan Glenn Alinskie gagah dengan setelan jas coklat muda. Pertunangan mereka ini berlangsung tertutup dari media. Bahkan tanggal pernikahannya pun masih dirahasiakan.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memutuskan menikah setelah delapan tahun berpacaran. Mereka sempat mengatakan bakal menggelar pernikahan dengan mengusung tema Thailand dan Chinese. Keduanya bertemu saat syuting di sinetron Buku Harian Nayla. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.