Sukses

Agnes Monica Unggah Foto Seksi Pasca Disebut Mirip Pria

Agnes Monica tampak sangat cantik seperti biasanya

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica baru saja diserang olokan publik. Penyanyi yang melanglang buana sampai ke ranah internasional ini disebut mirip pria karena bertubuh kekar lantaran gemar fitness. Agnez Mo--nama panggung Agnes Monica-- juga dianggap gendut. Agnes sempat mengungkapkan argumennya.

Baca juga: Begini Komentar Agnes Monica Saat Disebut Mirip Pria dan Gemuk

Kini Agnes kembali mengunggah foto seksi dirinya yang sedang duduk mengenakan busana serba denim. Aura kecantikannya terpancar. Tak ada keterangan foto kecuali Agnez Mo berikut tagar dengan bunyi yang sama.

sumber foto: Instagram Agnes Monica

Kali ini, banyak netizen yang menuliskan pujian, entah apa maksud mereka. Ada juga yang menyarankan untuk tetap berdandan demikian meskipun hal itu merupakan hakiki Agnes untuk memutuskannya.

"Penampilan okay..yg penting dlm batas ya agnez..yg penting tetap berkarya. pintar cerdas dan selalu takut akan Tuhan..amien," tulis seorang netizen.

Instagram

"Ka @agnezmo aka kak Nez aka kak Agnez Montana Aka Kak Agnez Monica saya harap setiap kali kaka baca komen bully an haters kaka bisa sabar,karna memang belakangan ini penampilan kaka tidak wajar,susah klo orang sudah kehilangan kepercayaan sama kaka,karna kaka slalu bikin Php sama hoax sabar ya kaka..." tulis yang lain.

Pelantun `Coke Bottle` ini tampak duduk dengan celana model bolong-bolong. Ia mengenakan jaket denim. Perut Agnez terlihat, ia menutupi dadanya dengan aksesoris kalung.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.