Sukses

Selena Gomez Akan Selalu Dukung Justin Bieber

Meskipun sudah lama berpisah, Selena Gomez mengaku akan selalu mendukung Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez memastikan dirinya masih berada di barisan depan pendukung Justin Bieber. Pelantun Love You Like a Love Song ini diketahui berpacaran dengan Bieber di awal tahun 2010 dan mengakhiri hubungannya di tahun 2013.

Meskipun Selena sempat hancur hingga harus masuk rehabilitasi, namun ia tak pernah membiarkan orang lain mengatakan hal-hal buruk tentang Justin. Selena mengaku keduanya tetap saling mendukung meskipun sedang sama-sama memasuki masa sulit.

Baca juga:

Selena Gomez Merasa Dewasa Terlalu Cepat

Kisah Haru Justin Bieber yang Pernah Jadi Pengamen

Selena Gomez merasa dewasa sebelum waktunya.

"Kami saling memacu sama lain," ungkapnya di salah satu acara televisi Jerman baru-baru ini.

"Orang-orang berupaya agar kami saling menyakiti satu sama lain, tapi itu tidak akan berhasil, karena kami selalu mendukung satu sama lain," tandas Selena sembari mengeluarkan senyuman khasnya.

Baca juga:

Justin Bieber Tak Menyangka Bisa Jadi Musisi

Taylor Swift Kecewa Selena Gomez dan Justin Bieber Reunian?

Untuk urusan pekerjaan, Selena berjanji akan terus bekerja keras untuk membangun karirnya sendiri. Ia agaknya paham betul jika ketekunan adalah salah satu kunci keberhasilan.

"Saya tak pernah menganggap penolakan atau tidak sebagai jawaban akhir. Dalam profesi saya, anda bisa melewati semua itu jika anda tidak terlalu keras kepala. Untungnya, hidup saya juga tidak pernah sempurna, jadi saya sengaja menghadapi semua tekanan sedini mungkin," pungkasnya.(Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini