Sukses

Setelah Kelas Tari, Marshanda Kini Dalami Musik Jazz

Marshanda sedang berlatih bermain piano bersama dengan seorang guru

Liputan6.com, Jakarta Marshanda sering sekali menunjukkan kegiatannya akhir-akhir ini ketika mengikuti kelas tari dengan seorang guru. Ternyata, Caca, begitu Marshanda kerap disapa, kini kembali menunjukkan hobi yang lain. Caca tampaknya sedang mengasah kemampuan bermusik jazz.

Caca mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai musik jazz dari sisi manapun. Bintang sinetron dan artis Ibu Kota ini mengunggah video berisi rekaman dirinya sedang belajar piano bersama dengan seorang guru.

baca juga: Marshanda Unggah Video Goyang Seksi Sambil Pertontonkan Perut

sumber: Instagram Marshanda

"Piano Jazz course session #4 with my teacher @irven_guitar (ini Twitter usernamenya). Aduh, Lord help me.. I can't stop falling deeper in LOVE in n out, back n forth, up, down, above and beyond with music!!!!," tulis Caca belum lama ini via Instagram

Caca begitu menghayati, sesekali ia memejamkan mata dan menikmati alunan  musik. Tangan lentik Caca memencet tuts-tuts di hadapannya.

Melalui keterangan foto yang dibuatnya, Caca mengambil kelas kursus untuk piano jazz ini. Apakah ini berarti Caca hendak menjajal karier bermusiknya di dunia hiburan dan musik Tanah Air?

sumber: Instagram Marshanda

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini