Sukses

Ini Foto Prewedding Elly Sugigi?

Keinginan Elly Sugigi untuk membina rumah tangga lagi sepertinya tak lama lagi akan terwujud.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Elly Sugigi untuk membina rumah tangga lagi sepertinya tak lama lagi akan terwujud. Ia pun sudah melakukan sesi foto bersama kekasihnya, Ferry Anggara sebelum hari bahagia itu datang.

Elly Sugigi mengenakan gaun pengantin putih model kemben. Sementara, sang cowok yang kerap dipanggil Rezky Aditya KW tersebut, memakai jas putih, dan celana panjang putih. Ini foto pre-wedding mereka?

Baca juga: Dinikahi Rezky Aditya KW, Elly Sugigi: Semoga Ini yang Terakhir

Elly Sugigi (Instagram)

Dalam foto yang diunggah Elly Sugigi di akun Instagramnya, tampak Ferry memeluk mesra pemain film Vampire dari belakang. Dia pun mencium pipi Elly, yang dibalas dengan senyuman.

"Simple aja deh sessy foto nya," tulis Elly Sugigi sebagai keterangan gambar.

Baca juga: Elly Sugigi Akan Dinikahi Rezky Aditya KW

Elly Sugigi (Instagram)

Di gambar lainnya, keduanya berada di pinggir kolam renang. Ferry duduk di batu, sementara Elly Sugigi memeluknya dari belakang. "Yuhuy," tambah Elly.

Baca juga: Begini Konsep Foto Pre Wedding Elly Sugigi dan Rezky Aditya KW

Kemesraan Elly Sugigi dengan pacar barunya. (foto: instagram.com/elysugigi)

Jika benar ini adalah foto prewed mereka, tentu tidak seperti keinginan Elly Sugigi. Sebelumnya, Elly menjelaskan konsep foto prewed yang akan dilakukan mereka adalah di pengunungan, dan laut.

Tapi saat dihubungi via telepon pada Selasa (28/7/2015), Elly Sugigi membenarkan kalau dirinya tengah berada di kawasan Puncak, Bogor. "Belum foto prewed kok. Baru cari lokasi," ujarnya. Tapi kalau melihat busana pengantin yang dikenakan Elly Sugigi dan Ferry Anggara, apa itu cuma foto biasa?(Mer/Feb)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini