Sukses

Usai GGS, Jessica Mila Ingin Berhenti Main Sinetron

Di usia yang masih terbilang muda, Jessica Mila bertekad mengambil keputusan besar.

Liputan6.com, Jakarta Di usia yang masih terbilang muda, Jessica Mila bertekad mengambil keputusan besar. Mila mengaku ingin berhenti main sinetron usai stripping sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS).

Padahal kariernya sedang mengkilat. Banyak tawaran sinetron baru yang datang kepadanya. Namun, cewek 22 tahun itu sudah memantapkan hati untuk berhenti membintangi sinetron kejar tayang.

Jessica Mila berhias jelang syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala di kawasan Buperta Cibubur, Jakarta, Rabu (22/7/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Penginnya sih kalau habis GGS ini aku nggak ambil stripping lagi. Paling hanya ambil job seperti film saja," kata Jessica Mila, di Buperta Jambore, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (28/7/2015).

Minimnya waktu luang menjadi alasan mengapa pemain film Marmut Merah Jambu ini memutuskan untuk berhenti main sinetron. Apalagi, niat kuliah S2-nya juga tertunda akibat jadwal strippingnya yang padat.

Kevin Julio dan Jessica Mila saat syuting di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat. (11/6/14) (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Kalau film kan waktunya lebih leluasa daripada sinetron. Tapi sekarang fokuskan dulu ke pekerjaan," paparnya.



"Aku mau melanjutkan S2, tapi sekarang masih banyak yang dikerjakan, sayang kalau ditinggal. Belajar itu kan apalagi S2 masih panjang, berapa pun umurnya bisa untuk dilanjutkan," tandas Jessica Mila. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini