Sukses

Demi Anak, Nirina Zubir Cat Rambut Warna Ungu

Nirina Zubir mengubah sedikit penampilannya dengan rambut yang lebih berwarna.

Liputan6.com, Jakarta Nirina Zubir mengubah sedikit penampilannya dengan rambut yang lebih berwarna. Tak lagi tampil dengan rambut hitam, artis berusia 35 tahun itu nampak lebih percaya diri dengan rambutnya yang berwarna ungu.

Diakuinya, Nirina Zubir sengaja mewarnai rambutnya menjadi ungu karena ingin menyenangkan anaknya, Zivara Ruxiragati Sharief yang baru berusia lima tahun.



"Iya, karena ini (mewarnai rambut ungu) permintaan anak," ucap Nirina Zubir, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).

Bintang film Get Married tersebut sudah lama diminta oleh sang buah hati untuk mewarnai rambutnya menjadi ungu. Tapi, ia baru bisa merealisasikannya saat ini.

Nirina Zubir (liputan6.com/Panji Diksana)

"Karena kan aku lihat jadwal kerja juga, ada pekerjaan yang nggak memungkinkan aku tampil dengan warna rambut ini," urai Nirina Zubir.

Selain ingin menyenangkan anak, salah satu alasan Nirina Zubir mewarnai rambutnya karena ingin tampil beda. Terbukti, sang suami langsung memujinya beberapa saat setelah mengubah warna rambut.

"Suami senang rambut aku kayak gini. Memperlihatkan Nirina kembali lagi seperti muda dulu," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini