Sukses

Jessica Mila Bangun Rumah Seharga Rp 2,8 Miliar

Kesuksesan sinetron `Ganteng Ganteng Serigala` berbuah manis bagi pemainnya Jessica Mila.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan sinetron Ganteng Ganteng Serigala berbuah manis bagi pemainnya Jessica Mila. Dara 22 tahun itu kini sudah memiliki rumah sendiri. Dan kini, ia tengah menunggu pembangunan rumah barunya tersebut.

Hebatnya, rumah senilai Rp 2,8 miliar itu dibangun Mila lewat hasil keringatnya syuting stripping.

"Sekarang aku lagi bangun rumah. Kebetulan aku kan selama ini masih ngontrak sama mama di Cinere. Makanya aku lagi fokuskan itu, sedang dibangun Rp 2,7 atau 2,8 miliar," ujar Jessica Mila, di Jambore, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (28/7/2015).

Jessica Mila istirahat sejenak saat syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala di kawasan Buperta Cibubur, Jakarta, Rabu (22/7/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Akan tetapi untuk membangun rumah impiannya itu, Mila memilih cara kredit pemilikan rumah (KPR). Cara itu diyakini Mila lebih aman dalam hal pelunasan serta pembeliannya.

"Ini duit aku sendiri, cuma namanya penghasilan di sini kan nggak langsung keluar (honor). Jadi aku usahakan KPR dulu biar aman. Soalnya suka gitu, harusnya keluar bulan apa, tapi karena ada ini dan itu jadinya mundur," ucap cewek berpipi chubby ini.

Jessica Mila [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Diakui Mila, dirinya memang sengaja menginvestasikan uangnya ke dalam bentuk rumah. Selain untuk tempat tinggal, rumah juga diyakini bisa menjadi salah satu inventaris berharga ke depannya.



"Ini cita-cita sudah lama banget karena rumah kan penting. Bisa jadi investasi juga dan harganya nggak pernah turun. Kalau pun aku cewek nanti menikah tinggal dengan suami, tapi tetap saja penting buat aku punya rumah sendiri," tutup Jessica Mila. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.