Sukses

Ira Wibowo Soroti Sepinya Penonton Film Lokal

Ira Wibowo merasa perkembangan film nasional justru tak mendapat dukungan dari masyarakat

Liputan6.com, Jakarta Film nasional seadng kembali bergairah. Tak cuma sekedar menampilkan cerita bertema drama percintaan, kini film-film lokal juga sudah berekspansi dengan membesut genre-genre baru.

Hal itu pun ditanggapi positif oleh Ira Wibowo. Ia melihat film lokal punya perkembangan yang bagus sebagai sebuah industri.

"Senang saja sekarang perkembangan film Indonesia semakin bagus dan genrenya bertambah, nggak yang itu-itu saja," ucap Ira Wibowo saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015) malam.

Mantan istri Katon Bagaskara ini merasa perkembangan film nasional justru tak mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia. Dengan menjamurnya film impor, masyarakat lebih menyukai menonton film Hollywood di bioskop ketimbang film lokal.

Ira Wibowo bersiap akan melanjutkan adegan selanjutnya. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Alhasil, film nasional yang mulai menggeliat pun hanya bisa gigit jari karena tak bisa mendapat penonton yang signifikan.

"Cuma penonton (film lokal) saja yang nggak nambah-nambah. Sedih juga ya lihat kondisinya seperti itu," tutup Ira Wibowo. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.