Sukses

Tinggal Bertiga, Begini Perasaan Cherrybelle

Tiga anggota girlband tersisa dari Cherrybelle yakni Angel, Novi dan Christy, tak menyangka kalau akan mengalami perombakan personel.

Liputan6.com, Jakarta Tiga anggota girlband tersisa dari Cherrybelle yakni Angel, Novi dan Christy, tak mampu berbuat banyak saat keenam rekan mereka memutuskan untuk hengkang. Tak lagi manggung ramai-ramai, ketiganya pun diliputi rasa sedih.

"Jujur, kalau aku pribadi sih sedih ya Cherrybelle tinggal bertiga," tutur Angel, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015) malam.

Liputan6.com/ Panji Diksana

Ia sama sekali tak menyangka kalau girlband yang populer lewat lagu Love Is You itu harus mengalami perpecahan dan perombakan personel yang cukup besar.

"Kenapa kita akhirnya beda pilihan, biasanya kan pilihan kita selalu sama. Ya tapi pilihan hidup nggak bisa memaksakan. Yang baik untuk aku belum tentu untuk yang lain," papar dia.

Liputan6.com/ Panji Diksana

Seperti diketahui, enam personel Cherrybelle yakni Gigi, Ryn, Stefy, Cherly, Kezia dan Felly memutuskan untuk hengkang dari girlband yang membesarkan nama mereka. Alasannya, karena keenam dara cantik tersebut sudah tak lagi sejalan dengan manajemen mereka, CBM Entertainment.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.