Sukses

Alasan Tiga Personel Tersisa Bertahan di Cherrybelle

Ditinggal enam orang personel Cherrybelle, tak membuat Angel, Novi, dan Christy ikut-ikutan keluar dari girlband.

Liputan6.com, Jakarta Angel, Novi dan Christy punya alasan khusus soal keputusan bertahan di Cherrybelle. Meski ditinggal enam orang personel lainnya, ketiganya bersikukuh untuk tetap mempertahankan eksistensi Cherrybelle di bawah naungan CBM Entertainment.

"Mereka (manajemen) seperti orangtua yang ngelahirin, besarin, nggak mungkin aku jatuhin. Selama tidak bikin kecewa, aku sih nggak masalah," ucap Angel, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015) malam.

Liputan6.com/ Hernowo Anggie

Percaya kalau karier bersama manajemen Cherrybelle masih akan bersinar, juga jadi salah satu faktor ketiganya bertahan di girlband yang sukses mempopulerkan lagu Beautiful itu.

"Aku pertimbangannya juga karena memang aku masih pengin di Chibi. Kayak solo karier pun aku tetap percaya sama manajemen aku yang sekarang," urai Angel.



Soal aktivitas Cherrybelle yang kini banyak dinomer duakan oleh manajemen, tiga personel Cherrybelle tersisa langsung membantah hal tersebut.

"Nggak (dianggurin) sih ya. Manajemen kan juga butuh uang, nggak mungkin lah nolak tawaran kerja untuk Cherrybelle. Malah kalau bisa kerja terus," jelas Angel mewakili dua rekannya yang lain.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.