Sukses

Begini Hubungan 3 Personel Cherrybelle dengan Mantan Personel

Angel, Novi, dan Christy tak bisa melupakan kebersamaan dengan enam mantan personel Cherrybelle yang lain.

Liputan6.com, Jakarta Tiga personel Cherrybelle tersisa yakni Angel, Novi dan Christy berusaha profesional dalam menghadapi hengkangnya enam personel Cherrybelle yang lain.

Kendati tak lagi bersembilan sebagai girlband, hubungan ketiga personel Cherrybelle dengan enam mantan personel lainnya tetap harmonis.

Liputan6.com/ Panji Diksana

"Kita so sweet banget sekarang," ucap Angel, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015) malam.

"Kami tetap punya grup what's up. Di situ kami sering curhat, chit chat dan saling berkabar. Jadi masih dekat banget," sambung Angel.

liputan6.com

Meski tak lagi bersama di tubuh Cherrybelle, Angel Cs tak bisa melupakan kebersamaan dengan enam mantan personel Cherrybelle yang lain. Mereka masih terikat secara emosi dan batin karena memulai perjalanan karier di panggung hiburan bersama.

"Memang iya, kami kan nggak berantem. Nggak ada yang perlu dibuat musuhan meskipun sekarang Cherrybelle hanya tiga orang," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.