Sukses

Girl's Day Rambah Dunia Hiburan Jepang Lewat Sebuah Karya

Girlband K-Pop merambah ke dunia hiburan Jepang, termasuk Girl's Day. Seperti apa persiapannya?

Liputan6.com, Tokyo Girl's Day merupakan girl band K-Pop yang debut 2010 silam. Girl's Day yang beranggotakan Sojin, Yura, Minah dan Hyeri cukup sukses menghiasi dunia hiburan di negeri ginseng dengan karyanya, termasuk lagu baru Ring My Bell.

Girl's Day pun berhasrat mengembangkan sayapnya di dunia hiburan Jepang yang biasanya dikuasai J-Pop dengan lagu mereka. Girl's Day disebut-sebut tengah mempersiapkan diri untuk debutnya di Jepang, dilansir dari Korea Herald, Rabu (29/7/2015).

Girl's Day yang terdiri dari Minah, Sojin, Hyeri dan Yura siap memeriahkan dunia hiburan dengan karya terbaru

Girl's Day akan mendaur ulang lagu ternama milik mereka bertajuk Something atau Darling yang akan dirilis di Jepang. Namun perlisan tanggal karya dalam Nihongo atau bahasa Jepang Girl's Day masih belum diketahui.

"Girl's Day sudah pasti akan debut di Jepang. Tapi, tanggal pasti debutnya masih belum pasti," ujar wakil dari Dream Tea Entertainment, agensi yang mengasuh Girl's Day.

Girl's Day yang terdiri dari Minah, Sojin, Hyeri dan Yura siap memeriahkan dunia hiburan dengan karya terbaru

Girl's Day baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 5 bersama penggemar. Meski masih baru, Girl's Day sudah cukup banyak mengumupulkan penggemar yang setia memberikan dukungan, dilansir dari Korea Star Daily.

Buktinya, karya baru Girl's Day bertajuk Ring My Bell berhasil berada di posisi teratas tangga lagu ternama di Korea Selatan yaitu Mnet, Naver Music, Olleh Music, dan MelOn. Personel Girl's Day tak menyangka bisa meraih sukses dengan lagu milik mereka.

"Kami tak menyangka bisa berada di posisi teratas di chart. Kami akan bekerja dengan lebih keras lagi untuk membalas dukungan dari kalian," ujar Sojin di atas panggung, beberapa waktu lalu.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini