Sukses

Pergi Bersama, Nabila Syakieb dan Ayu Ting Ting Sangat Akrab

Nabila Syakieb dan Shaheer Syeikh tengah syuting dalam sinetron yang sama. Hal itu membuat Ayu Ting Ting cemburu?

Liputan6.com, Jakarta Nabila Syakieb dan Ayu Ting Ting sering menjadi perbincangan saat ini, hal itu terjadi semenjak kedua artis Indonesia itu mempunyai hubungan dengan Shaheer Sheikh, artis asal India yang saat ini masih berada di Indonesia.

Shaheer mempunyai hubungan asmara dengan pedangdut cantik tersebut, sedangkan dengan Nabila Syakieb, pria India itu hanya berhubungan soal pekerjaan.

baca juga: Dipuji Tambah Cantik, Nabila Syakieb Ingin Berhijab

 pixshark.com

 

Shaheer Sheikh sedang menjalani syuting untuk sinetron Cinta di Langit Taj Mahal bersama Nabila Syakeb, maka tak heran jika keduanya sering bertemu. Ayu Ting Ting yang sempat membenarkan lewat candaan membuat publik semakin heboh. Apakah Ayu benar-benar cemburu?

Nyatanya, keduanya tampak sangat lengket ketika pergi bersama. Ayu dan Nabila tampak tak canggung berfoto berdua di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Keduanya berfoto dengan keterangan foto, " ketemu si cantikkk @ayutingting92 di @optikseis," tulis Nabila via akun Instagram belum lama ini.


Sumber foto: Instagram Nabila Syakieb

Selain itu ada foto lain pelantun Alamat Palsu dan bintang sinetron tersebut yang seakan menyiratkan bahwa keadaan mereka baik-baik saja dan tidak saling benci seperti yang sempat beredar.(Put/Mer)

baca juga:Nabila Syakieb Mengajarkan Shaheer Sheikh Bahasa Indonesia

Sumber foto: Instagram Nabila Syakieb

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini