Sukses

Lee Jong Suk Rilis Kumpulan Foto Sebagai Hadiah

Hadiah untuk penggemar, Lee Jong Suk meluncurkan buku yang berisi kumpulan foto dirinya yang memesona.

Liputan6.com, Jakarta Lee Jong Suk kini masuk dalam jajaran aktor papan atas yang namanya disandingkan dengan Lee Min Ho hingga Kim Woo Bin. Sejak bermain dalam drama Pinocchio bersama Park Shin Hye, Lee Jong Suk memang makin melejit.

Menghaturkan terima kasih kepada penggemar, Lee Jong Suk merilis kumpulan foto dirinya yang memesona. Lewat 2014-2015 ASIA TOUR STORY ~WITH~ photo book, Lee Jong Suk berharap penggemar menyukai hadiah manisnya itu, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (29/7/2015).

Lee Jong Suk dalam kumpulan foto dirinya yang memesona.

Buku kumpulan foto itu juga akan berisi fan meeting yang digelar Lee Jong Suk di beberapa negara di Asia. Perjalanan Lee Jong Suk melakukan temu kangen bersama penggemar yang pertama kali dilakukan di Seoul, Korea Selatan, September 2014 silam.

Lee Jong Suk dalam salah satu sesi pemotretan bersama majalah fesyen InStyle Men.

Kumpulan foto Lee Jong Suk itu bisa mulai didapat 31 Juli secara pre-order. Selanjutnya, penjualan secara online 1 Agustus 2015. Sementara itu, Lee Jong Suk baru saja tersandung masalah.

Agensi yang mengasuh Lee Jong Suk mengeluarkan siaran pers menyatakan, Lee Jong Suk menjadi korban `pencurian identitas`. Seseorang menggunakan nama dan data diri Lee Jong Suk untuk menipu dengan dalih melakukan investasi.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini