Sukses

Buka Pintu Damai, Muzdalifah Tetap Ingin Cerai dengan Nassar

Pernikahan Muzdalifah dan Nassar menghasilkan satu anak, Falhan Abssar.

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah sudah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Nassar ke Pengadilan Agama Tangerang, 24 Juli 2015 lalu. Meski begitu, ia tetap membuka pintu damai selebar-lebarnya untuk Nassar. Apalagi, ada anak hasil pernikahan mereka, Falhan Abssar.

"Damai ya damai, kita kan ada anak juga. Tapi untuk bersatu lagi nggak mungkin ya," kata Muzdalifah, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/7/2015).

Nassar saat menikah dengan Muzdalifah

Bagi Muzdalifah keputusannya untuk bercerai dari Nassar tak bisa lagi diganggu gugat, setelah sembilan bulan rumah tangganya terkatung-katung. Ia akan mengambil hikmah dari semua kejadian ini. 

"Ini mungkin sudah suratan takdir. Dan kejadian ini pasti ada hikmahnya, petik saja pelajaran untuk ke depannya lebih baik," tambah Muzdalifah.

Nassar dan Muzdalifah saat merayakan ulang tahun salah seorang anaknya.

Seperti diketahui, Muzdalifah dan Nassar menikah pada 17 Mei 2012 lalu. Setelah tiga tahun merajut rumah tangga, keduanya akan menjalani sidang cerai perdana pada 1 September 2015 mendatang.(Pur/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini