Sukses

Prilly Latuconsina Berikan Fasilitas Mewah untuk Kelinci

Selama Prilly Latuconsina pergi bekerja, dua kelincinya dititipkan di peternakan kelinci.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Prilly Latuconsina, kelinci bukan saja hewan peliharaan biasa. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini sudah menganggap hewan herbivora itu lebih dari seorang sahabat. Buktinya, Prilly tak segan memberikan fasilitas mewah kepada dua kelinci jenis Holland kesayangannya.

Sebagai contoh, selama Prilly pergi bekerja, dua kelinci tersebut ia titipkan di peternakan kelinci.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Panji Diskana)

"Aku pelihara kelinci karena menurut aku itu binatang kalem, nggak gigit atau cakar. Aku pelihara dua kelinci tipe Holland yang besarnya bisa mirip anjing, tapi karena keluarga aku nggak suka binatang, kelincinya aku titip ke peternakan, karena di rumah nggak ada yang berani mengurus," kata Prilly Latuconsina, di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (28/7/2015).

Tak hanya itu, dara 18 tahun ini juga menyiapkan budget khusus untuk dua kelincinya. Pasalnya, kelinci langka itu tak bisa makan sembarangan makanan layaknya kelinci biasa.

Instagram Prilly Latuconsina

"Budget khusus ada, itu biasanya untuk suntik vitamin, makan sereal, apel import. Karena dia hanya mau makan apel khusus. Dan kelinci itu harus  menjalani treatment khusus, nggak bisa ditaruh di rumput harus di lantai, makannya pun nggak boleh wortel atau kangkung," beber Prilly.

"Kalau ditotal sebulan sekitar dua jutaan lah untuk perawatan kelinci," lanjut cewek yang digosipkan berpacaran dengan Aliando Syarief ini.

Instagram Intayogi

Saking cintanya dengan kelinci, Prilly pun gemas dengan penjual sate kelinci. "Aku nggak suka sate kelinci. Nggak tega makannya, kan dia lucu," tandas Prilly Latuconsina. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini