Sukses

Raisa Balikan dengan Keenan Pearce, Begini Reaksi Tulus

Raisa dan Tulus dikabarkan sempat menjalin asmara.

Liputan6.com, Jakarta Nama Raisa Andriana seolah tak bisa dijauhkan dari Tulus. Dua solois muda ini memang terlihat akrab di atas maupun di belakang panggung. Keduanya kerap melakukan duet yang membuat kedua fans terhanyut dan berinisiatif untuk menjodohkannya.

Harapan itu sempat terbuka lebar ketika Raisa putus dengan kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce. Ketika itu, Raisa menghapus foto Keenan di akun Instagram miliknya. Pelantun lagu Could It Be itu kemudian mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Tulus.

Tulus (Liputan6.com/Panji Diksana)

Akibatnya, gosip pun menyebar. Tulus dan Raisa sempat dikabarkan berpacaran. Kabar itu pertama kali muncul dari sebuah radio yang menyatakan keduanya sudah menjalin asmara. Saat itu para fans banyak yang memberikan dukungannya.

Namun, beberapa bulan silam, Raisa dikabarkan kembali ke pelukan sang mantan, Keenan Pearce. Di akun Instagram pun, penyanyi bergenre jazz itu kembali rajin mengunggah foto mesranya dengan Keenan. Melihat hal itu, lantas bagaimana reaksi Tulus?

sumber foto: Instagram Raisa

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015), pelantun Sewindu ini ditanya mengenai CLBK yang dilakukan Raisa dan Keenan. Namun sayang, Tulus enggan berkomentar, ia hanya tertawa sambil menghindar.

"Apa? Itu (Raisa balikan), hahaha," elak Tulus.

Penyanyi bertubuh bongsor itu sepertinya lebih tertarik membahas soal penggarapan album barunya. "Kalau soal album, sudah mulai mengumpulkan materi. Tapi belum tahu kapan (rilis)," kata Tulus. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini