Sukses

4 Fans yang Beruntung Ngedate Bareng RAN dan Tulus di Lombok

Listerine wujudkan mimpi mereka untuk berkolaborasi bersama RAN dan TULUS dalam pembuatan video klip berjudul "Para Pemenang"

Liputan6.com, Jakarta Bertemu idola dan bisa terlibat dalam pembuatan video klip serta liburan bersama di sebuah pulau yang indah, Lombok adalah sebuah mimpi setiap penggemar musik tanah air.

Wahyu Purnama, pengusaha kuliner pisang keju asal Cianjur dan Eki Windiari seorang ibu rumah tangga asal Cirebon tak menyangka berhasil mewujudkan mimpinya.

Berkat keikutsertaannya dalam "Tantangan 21 Hari Listerine" dan terpilih sebagai pemenang utama, Wahyu dan Eki terbang ke Lombok bersama RAN dan TULUS untuk liburan sekaligus terlibat dalam pembuatan video klip berjudul "Para Pemenang".

"Seneng banget ya menjadi salah satu pemenang dari Tantangan 21 Hari Listerine," Wahyu ditemui seusai acara konferensi pers "Tantangan 21 Hari Listerine Menuju Kemenangan" di Kuningan, Jakarta, Selasa (28/7).

"Tidak menyangka sekali menjadi pemenang utama. Saat di Lombok bakal seru-seruan bareng RAN dan Tulus, kapan lagi coba bisa seperti ini, tambah Eki.

Foto: twitter ‏@RANforyourlife

Selain Wahyu dan Eki, ada juga Agus Kurniawan asal Jember dan Elisa Oktorina dari Jakarta yang ikut liburan ke Lombok selama 3 hari.

"4 Pemenang utama merayakan kemenangan dan terlibat dalam pembuatan video klip berjudul "Para Pemenang" bersama RAN dan Tulus. Ini penghargaan atas usaha mereka yang telah memiliki kebiasaan lebih baik," ujar Olavina Harapan, Senior Brand Manager Listerine Indonesia.

Kebiasaan lebih baik yang dimaksud Olavina ini berkaitan dengan kampanye LISTERINE yang mengajak masyarakat untuk membiasakan diri melakukan perawatan gigi dan mulut dengan berkumur setelah setelah menyikat gigi.

"Selama 21 Hari para peserta menjawab tantangan yang diberikan LISTERINE. Dalam waktu bersamaan mereka melakukan aktivitas yang seru untuk unjuk gigi yang kuat dan sehat, Olavina.

Aktivitas yang peserta lakukan di "Tantangan 21 Hari Listerine ini antara lain sharing foto, cerita, suara, dan video setelah menggunakan mouthwash Listerine. Wahyu, Eki, Agus, dan Elisa terpilih sebagai pemenang utama berkat ketekunan, keunikan cerita, video, dan suara yang dikirimkan.
 
Selain keempat orang diatas, terdapat juga 21 orang pemenang yang meraih Ipad Mini dan 210 orang yang mendapatkan voucher belanja @ 500.000 ribu rupiah. Total peserta yang mengikuti Tantangan 21 Hari LISTERINE ini sekitar 6500 peserta.

Data Riskesdas 2013 menyebutkan hanya 2,3 persen dari 76,6 persen masyarakat Indonesia yang menyikat gigi dua kali sehari, menyikat gigi sesuai rekomendasi yaitu setelah makan dan sebelum tidur. Padahal, sikat gigi saja tidak cukup menjangkau seluruh area rongga mulut, terutama area yang rentan pembentukan plak seperti sela-sela gigi dan gusi.

"Untuk menyempurnakan perawatan gigi dan mulut, disarankan menggunakan obat kumur 2 x sehari setelah sikat gigi. Menyikat gigi disertai menggunakan obat kumur itu dapat menyempurnakan usaha perawatan gigi untuk menghindari penumpukan plak," ujar Prof. Dr. Drg. Tri Erri Astoeti, Mkes, Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini