Sukses

Kris Terus Banjir Tawaran Tampil Sejak Hengkang dari EXO

Wu Yi Fan atau Kris yang merupakan mantan personel EXO terus kebanjiran tawaran pekerjaan sejak hengkang. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Sepak terjang Wu Yi Fan yang lebih dikenal sebagai Kris tampaknya teris bersinar sejak hengkang dari boy band K-Pop asuhan SM Entertainment, EXO. Kris merasa dirinya hanya dijadikan boneka, serta pembagian honor yang diterimanya sama sekali tak adil. Meski kasus gugatan Kris dengan SM Entertainment masih bergulir, tak menghentikan idola asal Tiongkok itu untuk terus berkarya.

Sebelumnya, Kris mulai memantapkan kariernya di ranah internasional dengan berpose bersama Kendall Jenner dalam majalah fesyen Vogue. Kris pun menjadi buah bibr di berbagai media ternama dunia.

Baca juga: Berfoto dengan Kendall Jenner, Kris EXO Mulai Go International

Wu Yi Fan atau Kris yang tampil dalam iklan produk susu dengan jalan cerita yang lucu.

Wajar saja jika tawaran pekerjaan untuk Kris pun terus mampir. Salah satunya, Kris didaulat menjadi bintang iklan sebuah minuman susu rasa coklat. Kris dianggap bisa meningkatkan penjualan produk ini karena popularitasnya.

Pesona Kris pun tampak saat video produk yang dibintanginya beredar dengan jalan cerita yang lucu. Kris dengan mengenakan kemeja coklat terlihat berjalan menghadiri sebuah pesta yang digelar di kapal pesiar, diwartakan Naver, Rabu (29/7/2015).

Wu Yi Fan atau Kris yang tampil dalam iklan produk susu dengan jalan cerita yang lucu.

Tak lama, Kris bertemu dengan seorang wanita cantik. Alih-alih suasana romantis terbangun saat pertemuannya, Kris justru memilih produk susu yang tergeletak di atas meja.

Pasalnya, wanita itu yang mengambil susu coklat di atas meja. Untuk menyingkirkan perhatian, Kris mengajak wanita tersebut berdansa. Seperti film kartun, setelah asyik berdansa, Kris mengganti susu yang dipegang wanita itu dengan memberikannya sebuah bunga.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.