Sukses

Belum Juga Menikah, Fedi Nuril Kerap Diledek Teman

Fedi Nuril masih menunggu waktu yang tepat kawan saatnya melepas masa lajang.

Liputan6.com, Jakarta Bersinar dalam karir dan memiliki wajah rupawan tak menjamin bersinar juga dalam urusan asmara. Hal itu sepertinya yang terjadi dengan aktor Fedi Nuril. Apalagi di usianya kini yang sudah 33 tahun, Fedi belum memutuskan untuk segera menikah.

Rupanya, lantaran belum menikah itulah bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu kerap diledeki teman-temannya saat sedang kumpul bareng.

Fedi Nuril (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

"Sering (diledek) kalau bertemu teman kuliah yang sudah nikah diledek, 'gimana sih artis susah banget nikah'," ucap Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/7/2015).

Meski kerap mendapatkan ledekan seperti itu, Fedi Nuril tak mau ambil pusing. Menurut gitaris band Garasi ini, ia bisa saja punya pacar dan menikahinya. Namun ia sudah punya perhitungan sendiri kapan waktunya melepas masa lajang.

"Kalau gue mau tinggal tunjuk mungkin bisa, tapi nggak begitu juga lah," kata Fedi, yang namanya melambung lewat film Ayat-Ayat Cinta.

Bertemu Fedi Nuril, fans tak kuasa menahan diri untuk memeluk.

Masalah pasangan hidup, Fedi Nuril tak mau asal-asalan dalam memilih. Apalagi ia sempat mendapatkan amanat dari sang ibu perihal kriteria wanita yang pantas menjadi istrinya.

"Yang pasti lebih muda. Nyokap (ibu) mendoktrin cari yang lebih muda. Kalau seumuran dia merasa dewasa dia akan nginjak-nginjak dan muncul masalah. Tapi ada benarnya juga sih kata nyokap," kata Fedi Nuril. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini