Sukses

Tiffany SNSD Ledek Yuri yang tengah Pacaran dengan Atlet Korea

Dalam reality show yang diperankan Girls generation, Tiffany meledak Yuri yang tengah dikabarkan berpacaran dengan atlet baseball Korea.

Liputan6.com, Jakarta Lewat Channel Girls Generation, girlband yang juga disebut dengan SNSD itu akan menunjukkan warna lain dalam diri mereka kepada penonton. Girls Generation akan menunjukkan kedekatan masing-masing personelnya.

Jika biasanya publik melihat personel Girls Generation yang terdiri dari Taeyeon, Sunny, Tiffany, Yuri, Sooyoung, Yoona, Seohyun dan Hyoyeon beraksi di depan publik dengan menari dan menyanyi, kini mereka akan tampak seperti kumpulan persahabatan wanita pada umumnya. Mereka bahkan tak malu lagi untuk saling menyindir atau membahas masalah pribadi.

Hal itu yang dilakukan Tiffany yang meledek Yuri yang tengah berpacaran dengan atlet baseball Korea, Oh Seung Hwa. Rupanya ledekan itu muncul saat personel Girls Generation diminta menjawab mengenai hal yang berkaitan dengan baseball. Dengan jujur dan polos, Tiffany langsung berteriak, "Oh Seung Hwan."

Yuri pun panik ketika mendengar Tiffany menyebut nama kekasihnya. "Mengapa kau selalu melihat atau memilih saya setiap kali kita membicarakan baseball?" ujar Yuri protes kepada rekan-rekannya, diwartakan Naver, Rabu (29/7/2015).

Yuri dan Yoona dalam acara Channel Girls Generation

Yoona pun ikut meledak Yuri dengan menjawab, "karena kau yang melempar bola pertama kalinya." Mendengar pernyataan Yoona, personel Girls Generation lainnya pun hanya bisa tertawa. Sementara, Yuri hanya bisa pasrah.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini