Sukses

Artis-artis Ini Sedih Putri Mendiang Whitney Houston Meninggal

Nama Bobbi Kristina Brown memang belum setenar mendiang ibunya, Whitney Houston.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Bobbi Kristina Brown memang belum setenar mendiang ibunya, Whitney Houston. Namun, kepergiannya membawa duka bagi para selebritis lainnya.

Mereka pun mengungkapkan belasungkawanya melalui media sosial atas kematian tragis Bobbi Kristina Brown pada Minggu (26/7/2015). Krissy--sapaan Bobbi Kristina Brown--menghembuskan nafas terakhirnya di usia 22 tahun.

Whitney Houston pernah mengajak putri kecilnya, Bobbi Kristina Brown tampil di depan ribuan orang.

Dilaporkan Contactmusic, Selasa (28/7/2015), Oprah Winfrey menuliskan kesedihannya di Twitter, "Damai selalu #BobbiKristina." Begitupun dengan Taraji P Henderson, pemain Empire menambahkan, "Istirahat di Surga."

"Dia tampaknya terjebak dalam situs selebriti, dua puluh dua tahun. Sebuah akhir yang menyedihkan. Mungkin adik sudah damai sekarang," tulis Direktur Selma, Ava DuVernay.

People.com

Sementara, penyanyi Ciara memposting foto Bobbi Kristina muda, dan ibunya di Instagram. Ia pun menulis kata-kata, "Kehilangan kata-kata tentang kisah hidup Whitney dan putrinya Bobbi Kristina, berdoa untuk Houston, dan keluarga Brown."

abcnews.com

Miss Elliot menulis, "Hatiku benar-benar berat. Semoga kamu beristirahat dengan damai #BobbiKristina mengirim dua doa untuk keluarga Brown/Houston." Begitu pun dengan penyanyi Paula Abdul yang juga ikut belasungkawa.

Kematian Bobbi Kristina Brown diumumkan pada Minggu (26/7/2015) malam dalam sebuah pernyataan dari perwakilan keluarga Houston. "Bobbi Kristina Brown meninggal 26 Juli 2015, dikelilingi oleh keluarganya. Dia akhirnya damai dalam pelukan Tuhan. Kami ingin lagi berterima kasih kepada semua untuk cinta dan dukungan selama beberapa bulan terakhir."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.