Sukses

Fedi Nuril Salut dengan Orang yang Bisa Poligami

Meski begitu, Fedi Nuril tak mau melakukan poligami.

Liputan6.com, Jakarta Fedi Nuril kini tengah  mempromosikan film teranyarnya berjudul Surga yang Tak Dirindukan, yang mengangkat kisah tentang poligami.

Mendalami dunia poligami, ternyata Fedi Nuril tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada orang yang bisa memiliki istri lebih dari satu.

Fedi Nuril [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Ternyata poligami itu berat banget. Satu saja berat banget, makanya kalau ada orang yang bisa poligami sampai empat itu salut banget," ujar Fedi Nuril saat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/7/2015).

Fedi Nuril menyadari bahwa poligami bukanlah sebuah hal yang mudah dilakukan. Meskipun dalam sebuah film, ia sudah membayangkan sulitnya berbagi hati dengan istri-istrinya. "Justru dengan main film poligami, ternyata poligami berat banget," sambung Fedi, yang juga memerankan pelaku poligami di film Ayat-Ayat Cinta.

Bertemu Fedi Nuril, fans tak kuasa menahan diri untuk memeluk.

Meski begitu, Fedi pribadi mengaku tak mau menjalankan poligami. Kelak bila ia menemukan jodoh yang sesuai dan menikahinya, Fedi Nuril tak akan berpindah hati dan tak mau melakukan poligami.

"Gue biasa-biasa saja. Nikah, istri satu dan membahagiakan dunia akhirat," tutur Fedi Nuril. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.