Sukses

6 Selfie Artis Indonesia Bareng Seleb Hollywood, Mana Favoritmu?

Artis-artis Indonesia ini pamer selfie bareng seleb Hollywood ternama, siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Jakarta Foto bersama seseorang yang dikagumi biasanya menjadi kebanggaan tersendiri. Jika penggemar foto bareng idolanya sudah terlalu biasa, bagaimana jika artis foto dengan artis terkenal dunia?

Hal tersebutlah yang terjadi pada beberapa artis-artis Tanah Air seperti Pevita Pearce dan Olla Ramlan. Mereka berhasil berfoto bersama artis Hollywood ternama dunia. Momen kebersamaannya itu diabadikan kemudian diperlihatkan para artis Tanah Air di akun Instagram pribadinya.

Berikut Liputan6.com, Rabu (29/7/2015), merangkum enam selfie artis ibukota bareng selebriti Hollywood. Siapa sajakah mereka? Mari kita lihat.

Baca juga:

10 Aktor Terbaik Bollywood Paling Populer Saat Ini

15 Aktor Bollywood Paling Hot

10 Remaja Terkaya di Dunia

10 Idola KPop Terkaya

10 Aktris Hollywood Paling Berani Beradegan Hot dan Seksi

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pevita Pearce dan Jessica Alba

Selfie artis ibukota bersama seleb Hollywood yang sempat menghebohkan media sosial yakni foto Pevita Pearce bareng Jessica Alba. Pevita bertemu dengan Jessica Alba dalam acara pembukaan store baru Tory Burch di Paris.

Pevita Pearce pun menjadi salah satu tamu undangan Tory Burch. Tak mau melewatkan momen saat bertemu Jessica Alba, Pevita langsung selfie bersama. Meski hasilnya kurang memuaskan, foto tersebut berhasil membuat iri penggemar.

"Girl Crush," begitu tulis Pevita Pearce sebagai keterangan foto bersama Jessica Alba. 

 Selfie bareng Pevita Pearce dan Jessica Alba saat bertemu di Paris. (foto: instagram.com/pevpearce)

 

3 dari 7 halaman

Mike Lewis dan Emma Stone

Masih ingat dengan selfie Mike Lewis dan Emma Stone yang mengejutkan netizen. Mike Lewis berhasil mengabadikan momen pertemuannya dengan Emma Stone saat di red carpet penayangan perdana Amazing Spider-man.

"My red carpet selfie with the super talented and ever so stunning @emmastone - such a sweetie too," ujar Mike Lewis untuk foto yang diunggahnya itu.

Tak hanya bertemu dan selfie saja, Mike Lewis juga mewawancarai Emma Stone untuk salah satu televisi swasta di Tanah Air. Bukan hanya Emma Stone, Mike Lewis terlihat berbincang bersama Andrew Garfield. 

 Mike Lewis selfie bersama Emma Stone saat peluncuran film Amazing Spiderman. (foto: instagram.com/mike_lewis)

 

4 dari 7 halaman

Dian Sastro dan Robert Pattinson

Salah satu selfie yang membuat iri penggemar saat Dian Sastro bersama Robert Pattinson. Pemain AADC ini tak mau melewatkan momen pertemuannya dengan Robert Pattinson di Festival Film Cannes, Perancis, pada pertengahan 2012.

Kalau itu Dian Sastro duduk di bangku barisan depan Robert Pattinson. Tak banyak basa-basi, Dian langsung bertanya kepada bintang Twilight itu untuk berfoto bersama. Foto itu dipamerkan Dian Sastro kepada penggemarnya di Twitter.

 

Dian Sastro dan Robert Pattinson di Festival Film Cannes, Perancis, pada pertengahan 2012. (foto: istimewa)

 

5 dari 7 halaman

Syahrini dan Paris Hilton

Foto bareng artis ibukota bareng seleb Hollywood yang juga sempat menggemparkan yakni Syahrini dan Paris Hilton. Dalam sekejap bingkai kebersamaan dua artis ini menjadi perbincangan akhir Desember 2014.

Pertemuan Syahrini dengan Paris Hilton saat mantan rekan duet Anang Hermansyah ini berada di Las Vegas. Foto kebersamaan Syahrini itu sempat dianggap palsu lantaran Paris Hilton terlihat lebih gemuk dari biasanya.

Tak banyak yang ditulis Syahrini sebagai keterangan fotonya, ia hanya mengatakan, "nice to meet you @parishilton." Sejak foto kebersamaannya itu, Syahrini tampak dekat dengan Paris Hilton. Beberapa bulan setelahnya mereka berlibur bersama di Bali.

 

Syahrini dan Paris Hilton (dok. Instagram)

 

6 dari 7 halaman

Raline Shah dan Kendall Jenner

Selfie selanjutnya yang membuat iri penggemar yakni Raline Shah bersama Kendall Jenner. Secara kebetulan, Raline bertemu dengan Kendall Jenner saat dirinya berlibur ke Los Angeles.

Tak mau melewatkan momen, Raline Shah langsung meminta berfoto bersama dengan adik Kim Kardashian tersebut. "Girlcrushing in LA on @kendalljenner," begitu tulis Raline. Pertemuannya itu terjadi pada awal Juni 2015.

sumber: Instagram Raline Shah

 

7 dari 7 halaman

Olla Ramlan dan Victoria Beckham

Olla Ramlan menjadi salah satu artis yang beruntung bertemu dengan idolanya, Victoria Beckham. Pertemuan Olla Ramlan dan Victoria Beckham itu terjadi saat istri David Beckham ini datang ke Jakarta pada Mei 2014.

Tak mau melewatkan momen, Olla Ramlan berfoto bersama Victoria Beckham. Demi bertemu mantan personel Spice Girls itu, Olla rela antri berjam-jam dan merogoh jutaan rupiah hanya demi sebuah tanda tangan. (Fir/Ade)

 

Olla Ramlan tak mau melewatkan momen berpose bersama Victoria Beckham. (foto: twitter.com/olla_ramlan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.