Sukses

Saat Chika Jessica, Ayu Ting Ting & Jesicca Iskandar Tiru SNSD

Chika Jessica menggungah video dubmash bersama Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, Yuki Tato, dan Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja aksi Chika Jessica bersama teman-teman seleb yang lain, Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, Yuki Tato, dan Verrel Bramasta. Mereka sedang dalam sebuah ruangan dan menirukan aksi girlband tenar asal Korea bernama Girl Generation atau disebut juga SNSD.

Chika Jessica menggungah video dubmash bersama teman-temannya itu sambil menyanyikan lagu hit Girl Generation bertajuk `The Boys`. Pada awal videonya Chika bergaya bak Taeyeon dan teman-teman di videoklip.

sumber foto: Instagram Chika Jessica


Empat wanita itu menggerakkan tangan ke atas dan seolah menyanyikan lirik awal lagu itu. "Geobi naseo shijakjocha an hae bwattamyeon geudaen tudeoldaeji mara jom," mereka bergaya dengan serius. Setelah itu bukan mantan personel Girl Generation, Jessica yang muncul untuk mengatakan `G.G` namun justru seorang pria. Dialah Verrell Bramasta.

Ayu Ting Ting [Foto: Saifula Febri/Liputan6.com]

"Girls Generation bagian Jabodetabek @ckjessica @jedarcantik @ayutingting92 @yukikt @verrellbramasta.Tag temen kamu yg suka Girls Generation," tulis Chika sebagai keterangan foto.

sumber foto: Instagram Chika Jessica

Hal ini mendapatkan perhatian netizen. Mereka memberikan tanda suka sampai 45,4 ribu dan memberikan komentar, "aku suka girl generation, sone," ujar seorang netizen. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini