Sukses

Lee Min Ho Terpesona dengan Artis Pendatang Baru?

Lee Min Ho terlihat tengah asyik mengobrol dengan artis pendatang baru. Benarkah sang aktor terpesona?

 

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho disebut-sebut tengah berhubungan dengan Suzy `Miss A`. Keduanya tertangkap kamera tengah berkencan sekitar Februari 2015. Sejak itu, kabar Lee Min Ho dan Suzy menjalin kasih terus menjadi pembicaraan publik.

Sayangnya, Lee Min Ho dan Suzy tak pernah muncul di depan publik berdua. Tampaknya keduanya masih malu-malu mengungkapkan kisha cintanya di depan umum.

Lee Min Ho terlihat tengah asyik mengobrol dengan artis pendatang baru asuhan YG Entertainment.

Tiba-tiba saja, foto Lee Min Ho tengah asyik menikmati waktu bersama seorang wanita beredar luas. Di beberapa foto, Lee Min Ho tampak mengobrol dengan artis yang ternyata member girlband baru yang akan debut di bawah asuhan YG Entertainment yaitu Kim Ji Soo. Benarkah Lee Min Ho terpana dengan wanita yang memiliki senyuman manis itu?

Rupanya Lee Min Ho dan Kim Ji Soo memang tampak asyik bersama di depan kamera. Keduanya didaulat membintangi produk tas ternama asal Korea Selatan, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (29/7/2015).

Lee Min Ho terlihat tengah asyik mengobrol dengan artis pendatang baru asuhan YG Entertainment.

Lee Min Ho dan Kim Ji Soo memang diminta berpose seperti pasangan yang manis. Lee Min Ho terlihat dengan pesonanya yang seolah tengah jatuh cinta terhadap wanita yang ada di hadapannya. Sementara, Kim Ji Soo menunjukkan senyum manisnya.

Lee Min Ho dan Kim Ji Soo berusaha untuk menguarkan chemistry di antara mereka. Bahkan, saat sesi pemotertan, Lee Min Ho dan Kim Ji Soo juga berusaha untuk terlihat dekat agar hasil foto tampak nyata.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini