Sukses

Usai Lebaran Aiman Ricky Jalani Olahraga, Takut Gemuk?

Aiman Ricky pun harus menjaga berat badannya.

Liputan6.com, Jakarta Sebulan penuh menahan lapar dan haus, menjadikan momen Lebaran ajang `balas dendam` untuk menghabiskan banyak makanan. Akibatnya, badan pun menjadi melar. Sepertinya itu juga yang dirasakan pemain sinetron Aiman Ricky.

Padahal sebagai seorang selebriti, bentuk badan ideal menjadi salah satu modal agar tetap eksis di panggung hiburan. Biar tetap sehat, dan tak gemuk, Aiman Ricky pun harus menjaga berat badannya.

Aiman Ricky (Instagram)

Ia pun melakukan lari di sebuah taman. Dengan memakai jaket hijau, celana pendek, serta topi baseball, pemain sinetron Islam KTP ini berolahraga. Hal itu terlihat dari foto yang diposting di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Aiman Ricky (Instagram)

Aiman Ricky pun menulis keterangan pada foto yang disukai 888 followersnya , "Run run akibat lebaran."

Dalam unggahan lainnya, terlihat Aiman Ricky berkumpul dengan keluarga besarnya di Garut, Jawa Barat. "Keluarga di mana kehidupan di mulai dan cinta tak pernah berakhir," tulisnya lagi dalam bahasa Inggris.

Aiman Ricky (Instagram)

Aiman Ricky sempat sedih jelang Lebaran, karena masih harus syuting. Sementara yang lain sudah bisa mudik ke kampung halamannya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.