Sukses

Video Maudy Ayunda Temani PM Inggris Cicipi Pisang Goreng

Maudya Ayunda menemani PM Inggris, David Cameron, blusukan ke warung kaki lima.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda mendadak menjadi perbincangan netizen di media sosial. Semua itu karena foto selfienya bersama Perdana Menteri Inggris, David Cameron, saat berkunjung ke Indonesia.

Selfie Maudy Ayunda bersama David Cameron itu diperlihatkannya di akun Instagram pribadinya, Senin (28/7/2015). Foto kebersamaan mereka tersebut diambil setelah Maudy Ayunda meminta David Cameron mencicipi pisang goreng di warung Ibu Juna.

Laman Telegraph mewartakan Perdana Menteri Inggris itu senang bisa mencicipi pisang goreng di Indonesia. Video Maudy Ayunda menemani David Cameron blusukan juga masuk dalam situs Daily Mail.

Di video tersebut, Maudy Ayunda memperkenalkan David Cameron dengan Ibu Juna, sang pemilik warung. Tanpa canggung, David Cameron langsung memakan pisang goreng yang telah disediakan. Mereka berbincang di warung kaki lima di bilangan Jakarta Pusat.

Maudy Ayunda pun tampil cantik mengenakan atasan putih dengan celana bermotif bunga-bunga. Rambut panjangnya dibiarkan terurai dengan sedikit bergelombang di bagian bawahnya. Riasan wajah Maudy pun tampak natural.

Kedatangan David Cameron ke Indonesia dalam rangka kunjungannya ke beberapa negara di Asia Tenggara. Selain berkunjung di Tanah Air, David Cameron juga akan menyambangi Singapura, Malaysia, dan beberapa negara lainnya di Asia Tenggara.(Fir/Mer) 

Simak videonya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini