Sukses

SHINee Akan Rilis Album Daur Ulang Odd Jadi Married to Music

SHINee akan menelurkan album daur ulang Married to the Music dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta SHINee akhirnya kembali ke dunia hiburan dengan album daur ulang miliknya yang akan segera rilis. Album bertajuk Odd versi repackaged dengan judul baru Married to Music rencananya akan mulai dirilis 3 Agustus 2015 mendatang.

Album ini sebenarnya dirilis Juli 2015. Sayangnya, peluncuran karya milik SHINee itu tertunda karena salah seorang personelnya, Minho mengalami cedera hingga harus beristirahat.

Baca juga: Minho Cedera, Promosi Album SHINee Tertunda

SHINee

Album Married to Music akan berisi lagu-lagu yang ada di album Odd, dengan empat tambahan karya baru yaitu Married to the Music, Savior, Hold You dan Chocolate, diwartakan MNet, Rabu (29/7/2015). Single Married to Music diharapkan akan mengikuti sukses Odd di dunia hiburan yang berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan.

SHINee

Married to Music akan dirilis tengah malam waktu setempat. Dengan proyek musik yang disebut-sebut menampilkan ciri khas SHINee ini bisa memuaskan hasrat penggemarnya yang disebut Shawol. Karya ini disebut-sebut memiliki konsep yang unik hingga disebut anti-mainstream.

Sementara, album Odd sendiri berhasil menorehkan kesuksesan hingga ranah internasional. Odd berhasil tercatat dalam Billboard's World Album setelah terjual dua ribu keping berdasarkan laporan dari Nielsen Music.(Des/Adt)

Baca juga: Big Bang Vs SHINee Mulai Pertarungan Sengit

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini