Sukses

Ajay Devgn Bantah Jadi Cameo di Film Kajol dan Shahrukh Khan

Liputan6.com, Jakarta Ajay Devgn sempat dikabarkan akan menjadi cameo di film terbaru istrinya, Kajol bareng Shahrukh Khan berjudul Dilwale. Namun hal tersebut dibantah dengan tegas oleh aktor 46 tahun tersebut.

Rumor itu sendiri muncul ketika Shahrukh Khan dan Ajay terlihat makan malam bareng di sebuah restoran di Bulgaria. Shahrukh Khan sendiri di Bulgaria sedang syuting Dilwale sedangkan Ajay menemani Kajol syuting.

Shahrukh Khan dan Ajay Devgn diketahui makan malam bareng di Bulgaria.

"Itu tidak benar. Itu hanya rumor. Tidak, aku tidak menjadi cameo di film Dilwale," jelas Ajay Devgn seperti dikutip NDTV.com.

Ajay sendiri menceritakan kedatangannya ke Bulgaria, selain menemui sang istri, juga karena ada urusan untuk syuting sebuah film.

Kajol saat berpose bersama suaminya, aktor Bollywood Ajay Devgn

"Itu adalah sebuah kebetulan ketika aku berada di sana, mereka juga melakukan syuting di Bulgaria. Aku pergi ke sana untuk mencari lokasi untuk film Shivaay dan kemudian melihat Shahrukh dan tim di sana," sambung Ajay Devgn.

Meski Kajol dan Shahrukh Khan menjadi pasangan paling serasi di Bollywood, namun hubungan Ajay dengan Shahrukh selama diketahui dingin. Makanya tak heran bila keduanya terlihat makan malam bersama menjadi sebuah berita besar. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini