Sukses

Kikwang BEAST Coba Bergaya Aegyo di Drama Baru

Demi perannya di sebuah drama, Kikwang `BEAST atau B2ST` akan bergaya aegyo. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Personel group idol ramai-ramai mengembangkan sayapnya di dunia hiburan dengan menjajal dunia akting. Salah satu personel boyband yang juga sukses berakting adalah Kim Hyun Joong.

Mengikuti jejak personel SS501, Lee Gi Kwang atau Kikwang juga akan menunjukkan kemampuan berakting dalam drama Mrs.Cop. Kikwang berharap bisa tampil total dalam drama yang diperankannya kali ini.

Lee Gi Kwang atau Kikwang `BEAST`

Sebelumnya, Kikwang juga pernah beraksi dalam Me Too, Flower! sebagai anggota kepolisian. Sementara, Mrs.Cops juga bercerita mengenai tema yang sama dari drama sebelumnya mengenai petugas hukum. Namun Mrs. Cops bercerita tentang kisah hidup detektif.

"Saya berperan sebagai anggota kepolisan yang membuat suasana meriah," ujar Kikwang menjelaskan perannya di drama sebelumnya, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (29/7/2015).

Lee Gi Kwang atau Kikwang `BEAST` [Foto; DeviantArt]

"Kini, saya juga mendapatkan peran yang tak berbeda jaug. Mungkin karena saya terlihat tak cukup kuat dan macho, maka saya akan menjadi detektif paling muda. Jadi, saya akan berperan sebagai magnae (anggota paling muda), membuat saya harus tampil imut."

Kikwang juga akan menunjukkan imej seksi di drama baru yang diperankannya ini. "Secara bersamaan, saya juga bisa bertransformasi menjadi pria seksi karena bertugas sebagai detektif kriminal. Saya akan tampil total di drama ini."(Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.