Sukses

Husein Perkenalkan Single Kedua yang Lebih Ngerock

Menurut Husein, lagu keduanya berjudul Menangis Tanpa Air Mata lebih ngerok dengan jiwa yang lebih meledak.

Liputan6.com, Jakarta Husein Alatas kembali menggarap video klip untuk single keduanya bertajuk Menangis Tanpa Air Mata. Menurut Husein, lagu di single keduanya ini sangatlah berbeda dengan single pertamanya yang berjudul Biar Cinta Bicara.

Menurut Husein, di lagu Menangis Air Mata ia menawarkan musik yang lebih kental dengan nuansa rock.

Husein Idol dan kekasihnya yang merupakan cucu Elvy Sukaesih, Zachira [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Dari segi musik beda lah, yang pertama lebih gloomy dan lambat. Dari segi emosi lagu ini lebih berat jiwanya lebih meledak ledak dan menggunakan bahasa yang mudah dimengerti, secara musikalitas lebih berat," ungkap Husein di sela-sela penggarapan video klipnya, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2015).

"Ini lagu rock banget memang. Cuma lagunya patah hati, lagunya melankolis, tapi musiknya rock banget," sambung Husein, yang tengah menjalin asmara dengan cucu Elvy Sukaesih, Zachira.

Penyanyi berkepala pelontos ini kemudian sedikit menceritakan alur cerita single keduanya. Lagu tersebut mengisahkan tentang seorang pria yang di tinggal pergi oleh kekasihnya.

Husein Idol [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Ini tentang penyanyi yang punya pacar, terus ditinggalkan karena ketidaknyamanan dan akhirnya memilih orang baru. Pada akhirnya dikasih tahu ternyata orang baru itu tidak sebaik yang dipikirkan, terus pengen balikan sudah nggak bisa," ungkap Husein.

Meski belum bisa memastikan kapan video klipnya akan dirilis, Husein berharap tahun ini juga video klipnya itu bisa menghiasi layar kaca. "Kalau buat rilis video klipnya belum dapat pastinya. Insya Allah tahun ini lah," kata Husein. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini