Sukses

Tanpa Victoria dan Sulli, f(x) Gelar Acara Spesial di Jepang

f(x) dikabarkan menggelar acara spesial sebagai hadiah untuk penggemar di Jepang.

Liputan6.com, Tokyo f(x) tetap eksis meski dua personelnya absen dalam acara khusus yang berlangsung di Osaka, Jepang, baru-baru ini. Salah seorang personelnya yaitu Sulli menghebohkan dengan pernyataan dirinya keluar dari girl band yang membesarkan namanya itu.

f(x) pun kini hanya tinggal empat personel yaitu Luna, Krystal, Victoria dan Amber. Namun dalam acara yang berlangsung setelah konser bersama artis SM Entertainment dalam SM Town di Jepang, Victoria terlihat absen.

Krystal saat tampil di acara f(x) yang berlangsung di Jepang, baru-baru ini.

Tak ada penjelasan alasan Victoria tak bisa hadir dalam acara tersebut. Luna, Krystal dan Amber tampak menikmati suasana kedekatan bersama penggemar. Meski dua personelnya gagal hadir, acara tersebut juga sukses, diwartakan MNet, Rabu (29/7/2015).

Luna saat tampil di acara f(x) yang berlangsung di Jepang, baru-baru ini.

Di acara itu, Krystal tampak cantik dengan senyum manisnya. Sementara, Luna dengan karisma dan keramahannya menyapa penggemar. Berbeda dengan Amber terlihat unik dengan gaya dan tingkahnya yang konyol, dilaporkan Nate.

Amber saat tampil di acara f(x) yang berlangsung di Jepang, baru-baru ini.

Sementara itu, dengan format baru, f(x) dikabarkan akan kembali ke ranah hiburan dengan proyek musiknya. Amber membocorkan f(x) akan segera merilis karya baru dalam waktu dekat melalui akun media sosial miliknya.

"Osaka, sangat menyenangkan! Kami akan kembali. Tunggu saja! Terima kasih," tulis Amber yang juga mengunggah foto kedekatannya bersama Krystal dan Luna.(Des/fei)

Foto: MNet

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini