Sukses

Dituduh Melanggar Hak Cipta, Rossa Jawab Somasi Martin Carter

Rossa tak pernah bermaksud mencuri karya milik Martin Carter yaitu sebuah lagu berjudul "Aku Mencintaimu".

Liputan6.com, Jakarta Pihak Rossa memberikan reaksi terkait adanya somasi yang dilayangkan penyanyi Martin Carter. Melalui sang manajer, Gema, seharusnya Martin meminta penjelasan terkait hak cipta ke pihak Karya Cipta Indonesia (KCI).

"Saya baru dengar somasi ini, nanti saya cek dulu. Lagian lembaga karaoke kan sudah ada asosiasinya, masalah hak cipta lagu juga sudah ada KCI kan, ya seharusnya ke situ," kata Gema via telepon, Rabu (29/7/2015).

Martin Carter (liputan6.com/Julian Edward)

Dijelaskan Gema, Rossa tak pernah bermaksud mencuri karya milik Martin yaitu sebuah lagu berjudul "Aku Mencintaimu'. Menurut Gema, lagu itu bisa muncul di Diva Karaoke lewat bank lagu yang dibeli manajemen Diva.

"Setahu saya memang lagunya beli di song bank. Jadi isinya memang banyak," jelas Gema. Sayang, ia tak bisa berkomentar banyak lantaran tidak termasuk dalam manajemen Diva.

Wanita bernama lengkap Ainur Rokhimah ini menghindari pakaian-pakaian yang memperlihatkan bagian tubuhnya yang kurang menarik, Jumat (23/5/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Nanti ada tim kuasa hukum yang lebih tepat untuk menjawab hal ini," tandas dia. Tak hanya Rossa, Martin Carter juga mensomasi Inul Vista, rumah karaoke milik Inul Daratista terkait kasus serupa. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini