Sukses

Duet Bareng Kevin Julio, Jessica Mila Sulit Menghayati Lagu

Jesica Mila mengajak rekan duetnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Kevin Julio duet nyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Selain akting, Jessica Mila coba menjajal dunia tarik suara. Tak sendirian, Mila mengajak rekan duetnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Kevin Julio. Bersama Kevin, Mila menyanyikan lagu bertajuk "Selamanya Milikmu".

"Sempat recording untuk berduet bareng Kevin. Itu lagunya sama kayak waktu duet aku sama Pasto. Judulnya `Selamanya Milikmu`," kata Jessica Mila di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (28/7/2015).

Kevin Julio [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Diakui Mila, dirinya merasa kesulitan saat melakukan take vokal bersama Kevin. Cewek 22 tahun itu sempat berkali-kali mengulang lirik lantaran sulit menghayati lagu yang sempat dinyanyikannya bersama Pasto.

"Lumayan sih karena itu aku baru pertama kali, benar-benar pengalaman pertama banget. Kalau menyanyi pun harus benar-benar merasakan (menghayati) lagunya. Oh, ternyata begini ya kalau rekaman, kemarin sempat berulang-ulang kali juga take vocal," papar pemain film Marmut Merah Jambu.

Jessica Mila [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Melakukan dua kali duet dengan orang berbeda, Mila mengaku dapat banyak ilmu baru. "Pasto sudah pengalaman di bidang (musik), jadi aku diajarkan sama mereka. Sewaktu lagi rekaman juga diarahkan dan diberi saran. Kalau sama Kevin, karena kita sudah kenal lama jadi ya sudah nggak ada rasa takut atau malu-malu," tandas Jessica Mila. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.