Sukses

Benarkah Ben Affleck Pacari Wanita Pengasuh Anaknya?

Ben Affleck dituding berpacaran dengan pengasuh anaknya bernama Christine Ouzounian. Benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles Ben Affleck dan Jennifer Garner sudah memutuskan untuk bercerai. Meski sudah mengumumkan perceraiannya ke publik, pasangan Hollywood ini masih belum mengungkapkan alasan perpisahannya. Spekulasi orang ketiga pun muncul.

Diwartakan Us Weekly, Ben Affleck punya hubungan spesial dengan pengasuh anak-anaknya bernama Christine Ouzounian. Kabar ini merebak setelah keduanya dikabarkan menghabiskan waktu berdua. Ben Affleck kabarnya sering menggoda Christine Ouzounian.

Ben Affleck bersama pengasuh anaknya Christine Ouzounian yang dikabarkan punya hubungan dengannya. (foto: dailymail)

Namun rupanya kabar Ben Affleck memacari Christine Ouzounian tak benar. Sumber terdekat pemain Daredevil ini menegaskan tidak ada hubungan cinta antara Ben Affleck dengan perempuan yang bekerja dengannya tersebut.

"Semua tudingan soal hubungan romantis dan mesra itu tidak benar dan tanpa dasar. Cerita ini berbahaya bagi banyak orang," kata sumber terdekat Ben Affleck dilansir laman Mirror, Rabu (29/7/2015).

Jennifer Garner dan Ben Affleck . (foto: people.com)

Sebelum Christine Ouzounian, Jennifer Lopez juga sempat dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner. Namun lagi-lagi semua kabar ini dibantah Ben Affleck maupun Jennifer Garner.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck. (foto: eonline)

Meski telah mengumumkan perpisahan, pasangan yang menikah pada 2005 tersebut masih liburan bersama. Semua itu dilakukan Ben Affleck dan Jennifer Garner demi ketiga buah hatinya yakni Violet, Seraphina, dan Samuel. Bahkan kabarnya mereka masih tinggal seatap.(Fir/Adt)

Baca juga: 

Jennifer Garner-Ben Affleck Tinggal Bareng di Rumah Baru

Cerai, Ben Affleck dan Jennifer Garner Liburan Bareng ke Bahama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini