Sukses

Husein Serius Pacari Cucu Elvy Sukaesih, Zachira

Husein sudah memperkenalkan Zachira kepada keluarga besarnya.

Liputan6.com, Jakarta Husein Alatas saat ini sedang menjalin asamara dengan wanita bernama Zachira, yang merupakan cucu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih. Pria berkepala pelontos itu menuturkan, ia tak main-main menjalin hubungan dengan Zachira.

"Aku serius sama Zachira, begitupun sebaliknya," kata Husein ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (29/7/2015).

Sebagai bukti keseriusannya, Husein mengaku sudah mengenalkan Zachira ke keluarga besarnya. Begitu pun sebaliknya, Zachira pun sudah mengenalkan Husein kepada keluarganya.

Husein Idol dan kekasihnya yang merupakan cucu Elvy Sukaesih, Zachira [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Keluarga Zachira sudah datang ke rumah, keluarga aku juga. Keluarga kami sudah sama-sama saling bertemu," ungkap Husein.

Dengan bertemunya dua keluarga, setidaknya bisa membangun silaturahmi yang baik, begitu yang dikatakan Husein. Meskipun sampai saat ini Husein dan Zachira belum membicarakan perihal pernikahan. "Mempelajari satu sama lain dulu. Tapi keluarga memang sudah kenal semua," ucapnya.

Husein Alatas [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]
 
Husein dan Zachira sudah sebulan berpacaran. Ia pun sedikit menceritakan awal mula mereka bisa berkenalan sampai akhirnya sama-sama jatuh cinta. "Awalnya dikenalkan sama sepupunya. Terus kami chatting dan ketemuan. Kami cocok," ungkap Husein.

Husein berharap, hubungannya dengan Zachira sampai naik pelaminan. "Ya mudah-mudahan happy ending," harap Husein. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.