Sukses

Ratna: Saya Menangis Bahagia

Tangis dan curahan hati Ratna, istri vokalis The Titans Rizky, rupanya ditanggapi berbeda oleh keluarga hingga tersinggung. Sebab itu, Ratna buru-buru mengklarifikasi. Ibu tiga anak ini juga mengaku menangis karena bahagia sang suami akhirnya sukses.

TANGIS dan curahan hati Ratna, istri vokalis The Titans Rizky, rupanya ditanggapi berbeda oleh keluarga hingga tersinggung. Sebab itu, Ratna buru-buru mengklarifikasi. "Saya ingin klarfikasi. Saya sempet keceplosan," ujar Ratna. Ibu tiga anak ini juga mengaku menangis karena bahagia sang suami akhirnya sukses.
Di tempat terpisah, Rizky tetap tak ingin berkomentar banyak soal hubungannya dengan istri dan keluarga. Rizky mengatakan, tak ingin lebih dikenal karena sering digosipkan soal hubungan pribadi. Sebagai bagian dari The Titans, Rizky ingin dirinya lebih dikenal karena karya musik yang dihasilkan.
Pernyataan ini diamini Andhika. Berdasarkan pengalamannya, Andhika menganggap tak baik bila sebuah band kerap digosipkan negatif. Seperti diketahui, Andhika adalah mantan anggota band Peterpan yang sering terkena gosip negatif soal hubungan pribadi sang vokalis, Ariel.
Rizky belakangan santer diberitakan meninggalkan istri dan ketiga anaknya. Dikabarkan Rizky tidak betah berada di rumah dan memiliki hubungan spesial dengan temannya bernama Cinta. Kontan, kabar ini ditampik Cinta. Ia mengakui memang sering mengadu soal masalah pribadi kepada Rizky. Namun, hubungan mereka hanya sebatas teman. "Dia (Rizky) temen curhat gua. Dia gak gampangan (tergoda selingkuh). Gue juga," ujar Cinta.(Zq

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini