Sukses

Baim Wong Isyaratkan Nikahi Elfira Loy Tahun Ini

Baim Wong dan Elifa menjalin hubungan dari proses ta'aruf.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Baim Wong dengan Elfira Loy kembali menghangat. Pasangan ta'aruf ini mulai mengisyaratkan hubungannya ke arah yang lebih serius.

Baik Baim maupun Elfira sudah mengutarakan perasaan sayangnya masing-masing. Namun, keduanya masih tampak malu-malu untuk membicarakan pernikahan.

Baim Wong dan Elfira Loy [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Iya sudah (utarakan perasaan sayang). Saya serius juga, kalau mau menjalin hubungan sama dia (Elfira). Ta'aruf cara yang disyariatkan dalam Islam," kata Baim Wong di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2015).

"Rasa sayang pasti ada sebagai kawan. Saya support dia, dia juga. Pokoknya kita saling support," jawab Elfira malu-malu.

Di usia Baim yang sudah menginjak kepala tiga, mantan pacar Marshanda itu berharap dapat menikahi Elfira Loy tahun ini. Sedangkan Elfira, dirinya hanya bisa menunggu seseorang yang siap melamarnya.

Baim Wong dan Elfira Loy [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Tahun ini penginnya (menikah). Mantapkan semuanya dulu. Dia sudah hafal karakter saya, dia orang baik, kami dari awalnya memang berteman hingga ta'aruf ini," tutur Baim Wong.

"Entah dia (jodoh), saya hanya menunggu saja. Bagi saya sebagai perempuan, kalau sudah akhil baliq boleh menikah dengan pria manapun yang melamar," sahut Elfira.

Lucunya, Baim sempat memberikan isyarat kepada cewek asal Malaysia tersebut untuk segera menikah. "Kalau gue sih, misalnya dia siap, gue juga siap lah, hehehe," ceplos Baim Wong. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini