Sukses

Istri Judika, Duma Riris Hamil Anak ke Dua

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Judika. Belum genap satu tahun sang istri, Duma Riris Silalahi melahirkan, Putri Indonesia 2007 itu kini tengah hamil anak ke dua.

Namun sayang, Judika belum ingin menceritakan banyak soal kehamilan sang istri yang sudah memasuki usia tiga bulan ini.

Duma Riris Silalahi [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Sekarang Duma lagi hamil tiga bulan. Sebenarnya aku nggak mau cerita dulu, katanya kan pamali. Tapi sudah ketahuan duluan, semoga sumanya baik-baik saja. Besok sih, rencanya mau cek ke dokter," kata Judika saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (29/7/2015).

Judika mengatakan, kehamilan Duma kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya. Kini, Duma terlihat lebih kuat untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

Judika dan Duma Riris [Foto: Johan Fatzry/Liputan6.com]

"Bedanya sekarang istri jadi lebih kuat, dia sudah bisa geser barang yang berat-berat di rumah. Mungkin itu tanda anaknya laki-laki," katanya.

Meski si jabang bayi belum lahir ke dunia, pelantun Mama Papa Larang ini berencana akan menambah momongan lagi. "Aku sih pengin punya anak dua atau tiga lah. Itu pun nggak maksa, dikasihnya saja sama Tuhan," tutur Judika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini