Sukses

BEAST Berhasil Curi Perhatian Penggemar Lewat Karya Baru

BEAST merilis album terbaru yang mendapatkan sambutan hangat dari penggemar K-Pop.

Liputan6.com, Jakarta B2ST merupakan salah satu boy band papan atas Korea Selatan. B2ST berhasil membawa pulang Golden Disc Award 2015 untuk kategori Most Popular Star berkat lagu Good Luck.

BEAST atau B2ST kembali ke dunia hiburan dengan single bernuansa dance bertajuk YeY. Rupanya karya terbaru BEAST mendapatkan sambutan hangat dari penggemar K-Pop hingga berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan.

B2ST

Lewat album kedelapan BEAST berjudul Ordinary yang dirilis 27 Juli 2015 juga tak kalah dari perilisan single-nya yang raih antusiasme penggemar. Album baru B2ST juga menempati posisi teratas dalam penjualan album terbaik, diwartakan MNet, Kamis (30/7/2015).

Kini, BEAST pun dikenal sebagai salah satu boyband populer di Asia. Selain itu, lagu yang belum resmi dirilis berjudul Gotta Go to Work telah masuk hingga menempati posisi teratas di chart.

Sementara itu, B2ST dijadwalkan melangsungkan konser 2015 Beautiful Show yang akan dihelat di negara asalnya, Korea Selatan. B2ST akan menghibur penggemar di Olympic Park Gymnasium di Seoul, 29 hingga 30 Agustus 2015.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini